June 25, 2011

n.i.g.h.t ^^

mlm hari ini tgl 24juni2011 adlh mlm yg ckup menarik bagi ku..
aku pulang dr rmh oma bersama kakak laki"ku (Yohma) menggunakan motor..
krn dia ada jnji dgn tmnnya di sevel Matraman, kami langsung menuju ke sana..
smpai di sana, kita lngsung parkir tnpa kesulitan wlpn cukup ramai..
tukang parkir menghampiri kami utk mengingatkan kami agar menyimpan helm dgn baik..tak lma kemudian ada bbrp motor lain yg mau parkir..
tukang parkir itu tiba" bilang "mau kemana tuh org, parkir dmn dia?! kan penuh. aduh pusing deh gw" dan dia pun melanjutkan "saya ke sana y mas"
kk ku lngsung nyeletuk"kenapa lo jd curhat sama gw" mendengar itu, aku pun lngsung tertawa bersama dgn  kk.
saat kita mau pulang, tukang parkir itu dtg lgi dan minta uang parkir tapi bkn hanya utk itu..krn dia kembali mengjak ngobrol kk ku (sdikti curhat lg) haha..
aku bilang sm kk, "hrusnya tuh org punya blog jd gk curhat sembarangan hahaha" dan kk ku pun lngsung menyarankan, "tulis di blod lo dlu de haha" :P

dalam perjalanan ke rumah, krn sudah cukup larut aku dan kk pun merasa mengantuk. tp kk mengatasinya smbil dengerin musik dan nyanyiin lgu ciptaannya yg terbaru... sementara aku menahan ngantuk dgn ngemil cheetos dan jdi backing vocal lgu kk ku..
bisa dibilang nyanyian kk ku msh waras, sdkngkn aku hanya menyabung" lagu dgn sembarangan dan teriak" haha..

**happy n freaky night hahahaha LOL :D **

No comments:

Post a Comment