July 04, 2012

(part 2) teledordordor..

--- pepatah malu bertanya sesat di jalan itu akurat..

si putih udh gk cacat dan gembok udh terbuka :D YEY!


kira" sejam yg lalu temen" gw dtg utk memberi bantuan. tapi, krn kita cewek semua dan kasian jg klo hrus gergajiin gemboknya.. jd gw mengumpulkan keberanian buat minta tolong tukang bangunan di komplek baru deket kosan. 


pas baru mau masuk gerbang, semua mata tertuju pada seorang cewek dgn kaos putih bercelana jins pendek dengan tatapan penuh tanya.. *mungkin gw dikira nyasar* 
kebetulan ada si Aa yg menuju pintu gerbang jd langsung aja gw minta tolong dia. ternyata dia gk bisa ceman-ceman..hm,payah *sok jago*
akhirnya gw minta tolong sma si Aa yg lg motong" besi. karna dia yg gw butuhin.
setelah mengutarakan maksud dan tujuan, sebab dan akibat dari kisah si putih, Aa tukang potong besi bersedia membantu.. YEY lagi !

akhirnya gw kembali ke kos, dan sma tmn" balik lg ke sana ngebawa ban.
dalam waktu *gw lupa ngitung* tapi kira" semenitanlah, si Aa pun berhasil membebaskan ban gw dr gembok.. ahaha, jd gw hrus bilang apa ceman-ceman ?! Nuhun A ! :D

beginilah hasil gergajian si Aa




begitu di kos, ban segera gw dan tmn gw (kak ayas) pasang. jujur aja pertama kalinya gw ngerasain bongkar pasang ban motor ^^ jd cukup puas lah. ternyata Gw BISA !

*LOL*


4 comments:

  1. horee pembebasan si putih berhaciil \(^.^)/

    ReplyDelete
  2. okay!! so, the trouble is OUT!!!
    trus ban'a udh d psang lg?? coba kmu bawa, ban'a goyang2 gtu gk?? ak cuma tkut ban'a goyang aja.. :D c papa jg tkut kaya gtu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip! aku jg berpikir bgtu. jd sore ini mau dicek,goyang gk goyang ya di bawa ke bengkel ahahaha buat jaga" gtu ^^

      Delete