August 30, 2013

LONG VACATION (YES...NO..YES..NO...?)

Heran, hari-hari awal liburan di rumah tidur selalu cepet tapi sekarang selalu begadang. bahkan kadang sampai pagi jam 5 atau setengah 6 baru bisa tidur.. liburan mulai membosankan.. siang mulai jadi malam dan malam jadi siang
badan mulai kerasa capeknya, gak ada guna begadang, tapi males ngapa-ngapain kalo siang haha.. *rese ya gue*
akibatnya sejak 3 hari lalu gue sakit, pegel seluruh badan, sakit kepala, ngantuk sepanjang hari, paling parahnya demam :(
walaupun gak ke dokter, Puji Tuhan sekarang kondisi gue lebih baik :D

kalo lebih cepet sembuh berarti bisa secepetnya juga pergi liburan ke Bali. HOREY!
krn kondisi gue, nyokap jadi khawatir dan hampir ngebatalin liburan gue yang masih wacana itu haha.. nah supaya gak jadi wacana, gue harus sembuh total, no complaint and search tikets ^^
gue bakal liburan bersama kakak gue, nesa. kita kan cewek setrong jadi mau backpack nih rencananya.. resenya harga tiket transportasi lagi pada mahal akibat dollar yg melonjak.. harus ganti plan lagi dan lagi deh..
untungnya ada 26 abjad, jd kita bisa buat plan A to Z hahaha :)) mulai dari rencana yang paling ngeteng sampe akhirnya "back pack" naik pesawat pun kita susun..
walaupun gue telat sih ngebantu kakak buat nyusun rute, tapi setidaknya gue niat mulai sekarang.

kita lagi nyempurnain plan jalur darat, opsinya naik bis dari bandung, naik kereta lewat Surabaya terus nyeberang pake kapal, atau bakal lewat jogja kalo budget lebih murah, dan opsi terakhirnya naik pesawat PP hehehe..

ide banyak sih dari keluarga, cuma kita berdua mau mutusin sendiri matang-matang biar kita juga comfy and feel safe selama perjalanan.. :)
semoga harga bersahabat sama budget kita *amin*

No comments:

Post a Comment