September 08, 2015

Do it !

Just do it. NOW !

Udah saatnya merubah pola hidup nih
Setelah sekian kali gagal, kali ini tekad gue udh bulat
(sebulat pipi gue haha #abaikan)

Udh seminggu ini gue coba utk makan sehat  dan olah raga teratur *every morning*
Tujuannya emang buat bisa hidup sehat selamanya, tapi gak mungkir karena sebentar lagi mau wisuda.. Ya sekalian diet laaaah hihi ^^

Balik lagi ke niat hidup sehatnya.
Dikarenakan gue ada anemia, badan gue sering lemes tak menentu, gagal semangat walaupun ada chaning tatum di depan gue wkwkwkwk  klo udh kambuh, gue udh kyk org gak punya niat hidup, dikit2 ngantuk, cape, pusing.. Gak seru deh :(
Dengan hidup sehat ini walaupun kebanyakan makan sayur, setidaknya gue lbh memperhatikan komposisi makan dan minum gue. Dan itu bisa pengaruh ke metabolisme yg bakal lbh baik, berharapnya anemia gak akan sering kambuh krn pola makan yg lbh teratur. Amin :)

Mulai hari ini udah gue tetapkan, harus konsisten sama komitmen yg udh dibuat.. Kalo gak dari sekarang, mau kapan lagi. Semangat !

No comments:

Post a Comment