July 12, 2015

I called it, FAITH

Aku percaya Tuhan yang menuntunku sampai sejauh ini.
Aku tau Dia yang memberiku kesempatan, Dia yang membisikan setiap keputusan.
Aku tidak boleh takut akan apa pun yang tidak dapat membinasakan raga dan jiwaku, karena begitulah firmanNya.
Aku hanya takut padaNya, yang Maha Kuasa.
Dan oleh kuasaNya pula, Dia selalu menunjukan jalan terbaik yang harus aku tapaki.
Ini sebuah akhir perjuangan yang aku mulai 3 tahun lalu, namun sekaligus awal perjuangan untuk tahun yang lebih panjang kedepannya.

Terimakasih Bapa, Engkau selalu memberiku jawaban atas setiap keresahanku.
Pada waktu yang tepat Engkau mengangkatku dan menyapaku.
Engkau sembuhkan hati yang patah,
Engkau urapi aku dengan Roh Kudus.

Aku pun yakin, dengan iman ku akan Engkau. Tak ada rintangan yang melebihi kemampuan ku.

No comments:

Post a Comment