August 29, 2015

10 days after

(10 hari setelah aku kembali merasa semua akan baik2 saja.)

19.
Hari itu walaupun bukan hari terbaik dalam hidup ku, tapi menjadi salah satu hari yang akan tinggal dalam benak ku.
Terimakasih telah meluangkan waktu mu.
Terimakasih telah kembali tertawa bersama ku.
Melihat mentari membuka hari sampai bulan datang menyapa bersama bintang-bintang.

Aku pikir hari itu memang harus ada.
Kita harus memiliki sedikit lg hari yg pantas dikenang.
Terimakasih kepada Tuhan, tidak berhenti Ia mengajari ku mengasihi seseorang dengan segenap hati ku.
Terimakasih untuk mu, yang mau membuka diri untuk ku kasihi.
Namun skrg karena kamu sudah paham segalanya, aku tahu aku harus berhenti.
Walau semua memang telah berubah dalam hati ku, namun yang tersisa jg tidak dapat diabaikan.
Aku gak mau berbohong, hasrat itu akan terus ada bila aku tetap didekatmu. Sedikit atau pun banyak gak menjadi hitungan.
Ini akan berat.
Tapi bukan berarti akan mustahil.

Aku gak mau membatasi mu lagi, demi menjaga hati ku.
Aku gak mau jadi beban mu lagi.
Karena aku sadar, aku memang marah namun tak sanggup membenci, jd ini akan sangat menyakitkan bagi ku.
Dan ketika aku disakiti, aku takut akan menyakiti mu seperti kemarin. Sungguh tak ingin hal itu terus terjadi.

Aku memang telah kehilangan akal. Aku tersesat dalam keinginan ku. Aku akui itu, dan aku minta maaf.
Saat ini, aku gak akan sanggup mengetahui kamu telah memilih dia.
Aku benci diri ku yg gak bisa menerima hal itu.
Aku benci.

Aku mungkin kasar, tapi kamu kenal aku lebih dari yang lain. Aku tidak ingin membandingkan dgn siapa pun yg pernah ada di hidupmu, atau yg akan ada. Mencintai dan dicintai bukan lg hal asing. Aku harap kebijaksanaan datang bersama rasa syukur atas segala cinta, dan rasa sesal atas segala luka yg digoreskan. 

Sejanak aku berpikir. Bila aku sungguh mencintaimu seperti yg aku katakan, seharusnya aku tak sampai hati membebani mu.
Bila kami sungguh mencintaiku seperti yg kamu katakan, seharusnya kamu tak sampai hati mencari penggantiku.

Aku memang sungguh tak siap berjuang untuk mu, namu jg tak siap kehilangan. 

Hari ini semua harus benar2 berakhir.
Segala kesalahpahaman, perselisihan, pembahasan, masalah, impian, tujuan antara kita.
Kecuali doa, yang akan selalu mengiri hingga akhir hayat.
Maafkan segala kekurangan ku. Terimakasih utk setiap peristiwa baik atau buruk yg kita lalui bersama. Semua begitu berharga.

29. Aku selesai sampai disini.

No comments:

Post a Comment